3 Langkah Mencari Cincin Kawin

3 Langkah Mencari Cincin Kawin


Bagian yang sering diabaikan dalam upacara pernikahan adalah cincin kawin. Sementara bunga, layanan, resepsi dan bulan madu berlangsung beberapa minggu, cincin itu bertahan seumur hidup, jadi itu pasti istimewa! Cincin pernikahan yang sempurna akan elegan, sesuai dengan anggaran pasangan dan juga akan mencerminkan kepribadian dan sifat pengguna. Tidak ada tugas sederhana! Inilah cara mendesain cincin pernikahan dengan cara termudah.

Langkah 1 - Tentukan anggarannya

Tidak perlu dikatakan, jika Anda hanya dapat menghabiskan beberapa ratus untuk cincin kawin, Anda harus mendapatkan yang lebih sederhana daripada jika Anda dapat membayar $ 20.000. Tidak mungkin untuk merencanakan dering mana untuk membeli jika Anda tidak tahu anggaran Anda, jadi ini harus menjadi langkah pertama Anda.

Langkah 2 - Apakah Anda ingin band sederhana atau cincin dengan perhiasan tertanam?

Cincin kawin tradisional hanya satu band, tetapi banyak cincin modern adalah band yang bertatahkan berlian atau perhiasan lainnya. Langkah Anda selanjutnya adalah memutuskan dengan tepat jenis band yang Anda inginkan (misalnya, warna, jenis logam, jenis batu). Maka Anda harus memutuskan ukuran permata dan berapa banyak akan ada. Cobalah untuk mendapatkan perhiasan yang saling melengkapi dalam warna dan ukuran.

Langkah 3: rancang cincin kawin agar sesuai dengan cincin pertunangan

Anda harus merancang cincin kawin emas agar pas dengan cincin pertunangan Anda, karena kebanyakan orang memakai keduanya pada jari yang sama. Itu berarti merancang band untuk lengkap dan tidak menabrak cincin pertunangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Model Cincin Kawin Yang Indah Untuk Kalian Pilih

5 Yang paling populer cincin pernikahan di 2019