5 Yang paling populer cincin pernikahan di 2019

5 Yang paling populer cincin pernikahan di 2019



Selain memiliki bentuk yang indah dan cahaya terang, cincin kawin adalah salah satu permata ini bahwa itu menyiratkan, dan usang cincin perhiasan. Bentuknya melingkar menjadi perjalanan tanpa akhir dari cinta. cincin kawin juga menjalani modifikasi sampai sering ditemukan hari ini. cincin kawin modern juga semakin beragam, karena calon mendambakan cincin kawin mempelaicenderung bisa menjadi permintaan perampasan.
Berikut adalah beberapa model cincin akan menjadi tren di 2019. Simak lebih ya! Siapa tahu bisa menginspirasi memilih cincin pernikahan Anda nanti.

1. Berlian Rings


cincin berlian tetap menjadi salah satu favorit di dekade 2019. putih dengan bersinar mengkilap selalu berhasil menguji kesan mewah. Diamond persegi atau bulat dengan layar sentuh klasik yang indah dan elegan sisi pengguna. Berlian cincin batu permata dikenal sampai hari ini karena memiliki pantulan cahaya sempurna.

2. modifikasi Cincin


Vintage salah satu jenis yang paling diinginkan dari modifikasi cincin cincin jenis lain waktu. Modifikasi jenis dering vintage dengan sentuhan modern yang lebih baik daripada kesenangan, bahkan materi adalah campuran dari cincin kawin klasik tua kita sering digunakan dengan desain modern seperti sekarang. Gaya ini selalu kecenderungan, terutama bagi pasangan yang menyukai cincin vintage yang dibungkus dalam model cincin kontemporer.

3. paduan Cincin


Orang-orang seperti setiap pasangan berbeda cincin dimau pernikahan. Ada dua jenis logam yang dipilih, yaitu, emas kuning dan emas putih. Untuk memanggil tren tahun 2019, sebagian besar pasangan memilih campuran dari dua logam mulia ini.
Mengubah dua logam ini akan menunjukkan keunikan masing-masing pasangan. Kombinasi emas putih dan kuning terdengar pertunjukan yang unik dan klasik.
ukuran

4. Rings


awal diukir cincin termasuk tidak kurang laku dengan model sebelumnya. Ukiran cincin kawin model dapat ditunjuk untuk mewakili pasangan. Selain inisial nama lain yang tersedia muncul di cincin, seperti tanggal, frase sederhana, dan simbol unik yang menjadi ciri khas pasangan. Anda dan pasangan Anda dapat tentukan ukir nama keinginan mereka sendiri sebagai bentuk dimau terpahat.

5. Ring dengan berbagai warna


cincin kawin dengan berbagai warna dapat dikenal sebagai lembaran logam merah muda bersama seperti emas dan batu permata merah muda. Cincin dengan berbagai warna termasuk sering milenium generasi umumnya memiliki rasa yang modern dan bebas. Mungkin karena generasi torsi sekarang kurang monoton sebagai cincin tradisional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Model Cincin Kawin Yang Indah Untuk Kalian Pilih

3 Langkah Mencari Cincin Kawin