Beberapa Model Cincin Kawin Yang Indah Untuk Kalian Pilih

Beberapa Model Cincin Kawin Yang Indah Untuk Kalian Pilih


Memilih model cincin kawin untuk menikah merupakan sebuah tujuan akhir dari suatu hubungan antara laki-laki dan perempuan lalu kemudain diikat dengan ikatan yang suci. Salah satu penanda sebuah ikatan suatu perkawinan adalah cincin kawin. Benda tersebut memang menjadi ciri khas sebuah perkawinan maupun hubungan lainnya. Untuk itu, cincin biasanya tidak boleh menggunakan desain yang asal-asalan dikarenakan benda tersebut sanganlah sakral.

Ada beberapa model cincin kawin yang indah untuk perkawinan yang bisa anda pilih, antara lain sebagai berikut :

1. Cincin Palladium


  Suatu perkawinan pada umumnya pasti menggunakan cincin kawin yang terbuat dari palladium. Dari zaman dahulu hingga sekarang, cincin yang terbuat dari logam mulia tersebut banyak sekali diminati oleh pasangan yang ingin mengikatkan tali perkawinan. Modelnya pun sangat beragam, ada yang polos dan juga ada yang bermata permata. Kalian hanya tinggal memilih saja model mana yang sesuai dengan selera kalian masing-masing. Sedangkan yang paling banyak peminatnya sejak dahulu kala adalah cincin palladium dengan model polos dan adaukiran nama pasangan. Mungkin model ini bisa adna pilih ketika anda ingin memakai desain yang sederhana.

2. Cincin Emas


  Setelah mengalamai perkembangan sekarang ada pula cincin kawin dari emas. Untuk saat ini, model tersebut sangat banyak digemari karena desainnya yang modern dan juga elegan. Cincin kawin yang terbuat dari bahan tersebut biasanya menggunakan hiasan berlian atau batu permata lainnya. Selain desain yang tadi da juga yang mempunyai bentuk unik dengan ukiran-ukiran yang memukau. Apabila anda ingin memakai cincin nikah yang elegan dan mewah, mungkin yang memakai bahan emas putih bisa anda andalkan.

3. Cincin Platina


  Model cincin kawin yang berikutnya adalah model cincin platina yang terbuat dari platina. Bahan tersebut biasanya dijadikan alternatif oleh para kaum laki-laki yang tidak memakai perhiasan dari emas. Bagi umat islam sendiri melarang para kaum laki-laki memakai perhiasan yang terbuat dari emas sehingga pilihan bahan platina lah dijadikan pilihan. Desain dari bahan tersebut pun juga sangat berbeda yaitu agak sedikit mahal dibandingkan dengan emas. Kalian juga bisa menambahkan hiasan lainnya untuk mempercantik tampilannya seperti memakai berlian ataupun dengan ukiran nama. Anda juga bisa memilih warna yang pas untuk itu.

Beberapa model cincin kawin untuk pernikahan diatas hanyalah sebagian kecil saja yang bisa dijadikan pilihan utama. Adajuga yang terbuat dari perak dan logam lainnya dengan desain yang modern. Tentunya kalian pasti tahu jika memilih perhiasan terutama cincin untuk ikatan pernikahan harus benar-benar yang baik. ada sebuah filosofi yang mengatakan jika cincin tersebut awet maka ikatan sebuah pernikahan itu juga akan langgeng.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Langkah Mencari Cincin Kawin

5 Yang paling populer cincin pernikahan di 2019